Cara Mereset HP Nokia

Posted by Rifaiy On 0 komentar
Kali ini saya akan memberitahukan cara mereset hp nokia. Sebelumnya saya punya hp yaitu hp Nokia E71, Menurut saya fitur2 di hp itu memang cukup membuat puas saya sehingga selalu dibawa-bawa saya dan digunakan sebagai bebbagai macam kegunaan mulai dari Wifi, Online, Download, Dan sebagainya.




Ketika suatu hari hp nokia E71 saya terkena virus, Ga tau virus apa tapi gejalanya ga bisa menguninstal aplikai yang berextensi .sis , setelah itulah saya mulai cari2 cara mereset HP Nokia, dan ketemu, tapi saya bukan menemukanya di website orang melainkan di forum-forum orang luar. Tapi tenang jangan takut tidak berfungsi ini sudah saya coba dan berhasil. Baiklah saya akan memberitahu cara-caranya Ada tiga cara sebagai berikut penjelasanya:

1. Cara Soft / Halus:
Buka HP kamu, dan ketikan pada hp nokia kamu *#7370# setelah itu tekan tombol OK / Panggil.

2. Cara Soft / Halus fersi kedua:
Cara yang satu ini cukup sulit karena kamu harus mematikan hp kamu, untuk melihat lebih detailnya klik disini.

3. Cara Hard / Kasar:
Buka HP Kamu, dan ketikan pada layar HP Nokia kamu *#7780# setelah itu tekan tombol OK / Panggil.

Penjelasan:
Untuk cara yang Soft / Halus : kemungkinan kode sandi hp nokia kamu masih seperti semula / kode sandi hp kamu tidak kembali lagi seperti buatan pabrik / defaul, melainkan seperti yang sudah kamu seting, Tapi data2 yang kamu simpan di memori hp kamu sudah hilang / hanya ada data seperti semula kamu membeli hp itu.

Untuk cara yang Hard / kasar : Kamu akan kehialngan semuanya, seperti data2 yang sudah kamu simpan di memori hp kamu, dan kode sandi hp kamu pun akan kembali seperti semula / bawaan pabrik.

Mungkin cukup sekian pnejelasan dari saya semoga bermanfaat.........