Tukar Link

Posted by Rifaiy On 154 komentar
Orang yang baik adalah orang yang mau berbagi kepada semua orang, maka dari itu mari kita tukar link, manfaat tukar link yaitu untuk menaikkan PageRank dan menambah kedekatan dan keharmonisan sesama manusia. Maaf sebelumnya saya tidak menggunaka benner. Silahkan copy paste scrip yang telah saya sediakan dan pasang di blog kamu.

Scriptnya Sebagai Berikut:


Tampilanya Sebagai Berikut:
Fakriy Blogger

Pemberitahuan tukar linknya komentar di bawah dan tuliskan / cantumkan link anda. dalam 48 jam akan segera saya di respon, dan akan saya pasang link anda di Link Teman seperti yang di samping tangan kanan anda. Tidak berlaku utuk banner, yang mau tuar link dalam bentuk banner, banner akan dipasang di bawah postingan ini. Karena jika bener di pasang di Link Teman maka akan memperlambat loading blog saya, Trimakasih.

Banner Teman: