Memasang MP3 Player Di Blog

Posted by Rifaiy On 0 komentar
Kali ini saya akan mempostingkan bagai mana cara memasang mp3 player di blog. Enaknya mp3 player yang ini kamu bisa upload mp3 kamu sediri. contoh saja musik band kamu atau temen kamu, atau apapun yang kamu mau. Baiklah langsung saja ini caranya:



  1. Kamu masuk terlebih dahulu ke blog kamu,
  2. Kemudian pilih rancangan,
  3. Setelah itu pilih tambah gatget,
  4. Dan Pilih HTML/JavaScript,
  5. Kemudian salin kode script di bawah ini dan masukan ke kolom HTML/JavaScript:

<center><b style="color: rgb(51, 255, 51);">Maher Zain &amp; Fadly Padi - Insya Allah</b>
<object id="playerID" data="http://pramborsfm.com/streaming/player.swf" name="playerID" type="application/x-shockwave-flash" width="292" height="20">
<param name="allowfullscreen" value="false" />
<param name="allowscriptaccess" value="always" />
<param name="bgcolor" value="#FFFFFF" />
<param name="flashvars" value="file=https://sites.google.com/site/rifaiycocc/musik-com/MaherZainFeatFadlyPadi-InsyaAllah.mp3&amp;title=AMPM Radio&amp;type=sound&amp;frontcolor=3f3f3f&amp;backcolor=87c4ff&amp;lightcolor=5b5b5b&amp;screencolor=0082ff&amp;id=playerID&amp;autostart=false&amp;mute=false" />
</object></center>

Penjelasan:
Untuk tulisan yang saya tandai dengan Hijau Tua adalah judul lagu tersebut,  Kemudian Untuk yang saya tandai dengan warna Merah adalah lebar dari Mp3 Player tersebut, Untuk huruf yang saya tandai dengan warna Kuning Tua adalah tinggi dari Mp3 Player tersebut, Untuk yang saya tandai dengan warna Ungu Tua adalah  warna untuk Mp3 Player tersebut, Dan untuk yang saya tandai dengan warna Buru Muda adalah link fille Mp3 kamu.

Contoh MP3 Playernya Seperti Di Bawah Ini:

Maher Zain & Fadly Padi - Insya Allah


Sekian Dari Saya Semoga bermanfaat...